Tuesday, March 3, 2015

 4:57 AM      No comments


Berbisnis adalah salah satu cara memulai sukses untuk diri sendiri , tapi kebanyakan pembisnis masih belum tau cara berbisnis yang benar untuk meraih kesuksesan nyata dalam berbisnis , ada beberapa "Tips Berbisnis" untuk melancarkan bisnis anda meraih sukses nyata :

 Mencari peluang



Saat ingin memulai bisnis, mulailah dengan bertanya pada diri sendiri, "Apa yang kurang?" Saat memulai bisnis kita harus melihat bahwa meskipun sudah ada jenis usaha yang telah buka namun masih ada kelemahan, kita bisa masuk ke celah tersebut.








Mengetahui target pembeli



Siapa pelanggannya dan apa yang mereka butuhkan? Setelah Anda mampu mengidentifikasi siapa pelanggan Anda, baru Anda bisa memilih barang atau jasa yang mampu memenuhi kebutuhan mereka.




Ikuti insting Anda



Anda harus benar-benar yakin dengan usaha yang akan Anda jalankan. Meski dimulai di saat kondisi ekonomi tidak terlalu baik Anda harus selalu maju. ikuti insting anda dengan penuh keyakinan untuk bisnis yang anda jalani.












Jadi yang pertama


Menjadi yang pertama di pasar adalah kunci keberhasilan mereka. Bahwa yang pertama muncul di pasar sering berhasil, kedua dan ketiga biasanya hanya bertahan hidup, tapi sisanya perusahaan berkelahi habis-habisan di pasar buat meraih untung. Jika Anda memiliki ide bagus, terutama yang belum pernah dilakukan sebelumnya, pastikan bahwa Anda bekerja keras untuk meluncurkan sesegera mungkin.


Mencari mitra yang sehati



Carilah mitra kerja yang sehati dengan jalan pikiran anda dalam bisnis yang anda jalankan, carilah mitra kerja yang mampu menguntungkan kedua belah pihak antara anda dan mitra anda. Dan penting untuk memperkerjakan orang penuh penuh gairah, inspirasi dan pintar.






Sumber (http://www.ciputraentrepreneurship.com) 




 

0 Omongan:

Post a Comment

Popular Posts

Pages

Popular Posts

Ads 468 x 60 px


Popular Posts

Featured Posts

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!